tulisan

Minggu, 06 Maret 2016

Mudahnya Jadi Pengusaha Digital Dengan KUDO

Bandung
Launching KUDO bersama KADIS KUMKM JABAR, CEO & COO KUDO

3 Maret 2016 Merupakan launching KUDO yang bertempat diBandung. Dimana Perusahaan E-Commerce yang berdiri sejak tahun 2014 mengajak masyarakat Bandung pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya untuk menjadi Pengusaha dan UKM Digital. #YukJadiPengusaha

Kepala Dinas KUMKM Provinsi Jawa Barat
Launching KUDO dihadiri oleh kepala dinas KUMKM Provinsi Jawa Barat, serta 2 agen KUDO yang telah berhasil dan memberikan inspirasi bagi kita sebagai masyarakat untuk ikut menjadi entreuprener digital yaitu Muhammad Azmi (Wiraswasta/agen kudo), Agus Deriyanto (Mahasiswa/agen kudo). Bahwa "menjadi agen kudo itu sangalah mudah dan jangan takut untuk berwiraswasta, dengan kudo memiliki banyak keuntungan karena bisa dengan modal sekecil-kecilnya mendapat untung sebesar-besarnya" itulah salah satu kutipan dari narasumber yang telah berhasil menjadi pengusaha digital dengan kudo.

Narasumber
Albert Lucius, Agus Deriyanto, Agung Nugroho, Muhammad Azmi, Nurudin Al-Fitroh (kiri ke kanan)
KUDO merupakan perusahaan startup berbasis teknologi yang bermarkas di Indonesia, yang bertujuan untuk mengembangkan jaringan Pengusaha dan UKM Digital dengan menggunakan KUDO sebagai akses.

KUDO singkatan dari Kios Untuk Dagang Online, didirikan oleh para ahli teknologi yang berpengalaman dibidang teknologi global serta konsultan manajemen, yakni

KUDO
Albert Lucius (kiri) Agung Nugroho (kanan0

albert Lucius sebagai CEO & Co-Founder PT.KUDO Teknologi Indonesia merupakan lulusan ilmu komputer Universitas Urbana-Champaign, USA dan memperoleh gelar MBA di Haas School of Businnes, Universitas California Barkeley, USA.

Agung Nugroho sebagai COO & Co-Founder PT. KUDO Teknologi Indonesia merupakan lulusan Teknik Kimia Institut Teknologi Bandung dan memperoleh gelar MBA di Haas School of Businnes, Universitas California Barkeley, USA.


  • Apa Solusi Yang Ditawarkan KUDO?
KUDO memberikan akses kepada jutaan masyarakat Indonesia yang tidak memiliki

akses ataupun tidak mau bertransaksi online dikarenakan tidak memiliki kartu kredit ataupun tidak bisa transfer uang melalui bank. Dengan KUDO, kini mereka  bisa belanja online dengan melakukan pembayaran secara konvensional atau melalui pembayaran tunai.
  • Tersedia Jutaan Produk 

KUDO bekerjasama dengan perusahaan e-commerce seperti Lazada, Berrybenka, Hijabenka, VIP Plaza, Bukalapak, Lakupon, dan Pesona Nusantara untuk menjual hingga jutaan produk. Mulai dari produk fashion, gadget, elektronik, kosmetik, perabotan rumah tangga, makanan, pulsa, tiket kereta & pesawat, hingga tagihan listrik, pdam, internet, leasing, dan masih banyak lagi.
  • Kesempatan Yang Diberikan KUDO 
KUDO memberikan peluang bagi masyarakat Indonesia untuk menjadi seorang pengusaha digital lewat agen kudo dengan memberdayakan satu juta UKM digital. Menjadi agen kudo, mereka bisa jadi pengusaha dengan modal yang minim. Caranya berjualannya mudah, tidak perlu menyetok ataupun mencari supplier barang. Nominal keuntungannya sangat menggiurkan.

Syarat menjadi agen kudo sangatlah mudah yaitu;
  1. Siap jadi Pengusaha
  2. Punya KTP 
Aplikasi kudo dapat diunduh dismartphone anda, dan untuk menjadi agen kudo anda bisa mengisi data di www.kudo.co.id/agenkudo
Mudahnya menjadi agen kudo akan membuat jutaan pengusaha digital tercipta. 
"kudo semua bisa belanja online"
Jadi pengusaha digital itu mudah asal punya niat, kemauan serta ketekunan karena dengan kudo menjadi pengusaha digital itu menjadi nyata. 
#YukJadiPengusaha 

Pemenang Handphone pada acara Launching KUDO
Pemenang Voucher pada acara Launching KUDO

Komunitas Blogger BDG & media pada acara Launching KUDO


0 komentar:

Posting Komentar